Sabtu, 20 Agustus 2011

Optimalkan Traffic Web dan Blog dengan Easyhits4U


Banyak cara untuk meningkatkan traffic sebuah web ato blog, cara yang mudah diantaranya ikut program surfing. Program surfing yang telah terbukti adalah easyhits4U, Cara kerja easyhits4U adalah kita mencari poin untuk mempromosikan web ato blog kita, selain kita meningkatkan traffic, kita juga akan mendapat penghasilan. Pendaftaran gratis....tanpa dipungut biaya....Apabila anda masih kurang memahami cara menjalankan program ini, di bawah ini saya memberikan panduan yang mudah untuk dipraktekkan.
Untuk yang belum registrasi bisa daftar disini

Buat anda yang sudah registrasi easyhits4U, jangan sia-siakan registrasi anda,optimalkan usaha dan peluang anda dalam meningkatkan traffic sambil mendapatkan dollar. Apabila anda masih belum paham bagaimana cara menjalankan easyhits4U, berikut saya berikan sedikit petunjuk yang mudah-mudahan bermanfaat.
1. Log in ke akun easyhits4U
Untuk log in ada dua macam seperti yang tertera pada gambar di bawah. Dua bentuk ini sedikit berbeda tapi sama yaitu untuk log in ke easyhits4U


2. Setelah log in, maka klik gambar seperti tampak di bawah untuk memulai ato menjalankan easyhits4U. Disini ada 2 pilihan surfing,  untuk Start Surfing (2:1,15sec) artinya 2 kali surfing 1 kredit,timer berjalan selama 15 detik, dan untuk Start Surfing (1:1,20sec) artinya 1 kali surfing 1 kredit,timer berjalan selama 20 detik


3. Setelah masuk ke tab surfing,  maka timer surfing langsung berjalan. Posisi timer ini terletak di pojok kiri atas. Di sebelah ada pilihan gambar / tulisan / angka, yang nantinya akan di klik yang sesuai untuk melanjutkan ke  surfing berikutnya.

 


4. Setelah surfing sebanyak batas kelipatan 25 ato 50, maka kita dapat bonus yang perlu di claim, agar bonus masuk ke akun kita, yang fungsinya dapat kita gunakan untuk meningkatkan traffic web ato blog kita.
klik tombol ni untuk meng-claim





5. Setelah kita claim bonus maka akan muncul ucapan selamat seperti tampak pada gambar.
   
 
   Bonus yang kita peroleh bervariasi. Bonus berupa banner, text add ato yang lainnya.

6. Untuk melanjutkan surfing, maka kita dapat melanjutkan surfing dengan/atau mengulangi seperti nomor 3.


Sekedar tips, selain kita dapat traffic kita juga dapat dollar (dibayar). Kita dapat bayaran setelah kita mencapai 1000 surfing, jika sobat surfing 100 surf setiap harinya, maka setelah 10 hari kita dibayar $ 0.3 dan akan masuk ke akun kita. Bayaran dapat kita cairkan setelah mencapai $ 3.0, dan dapat ditransfer ke akun paypal kita (untuk yang belum punya akun paypal, bisa daftar ato klik disini). Setelah masuk ke akun paypal kita, maka kita bisa transfer ke rekening bank Indonesia (milik kita tentunya), ato kita belanjakan kebutuhan kita di internet (tidak semua toko online menerima pembayaran dari paypal).
Ini adalah bukti pembayaran dari Easyhit4U ke rekening paypal saya yang dilaporkan lewat email saya. Silahkan cocokkan tanggal di paypal dan di email....!!!


 
Silahkan daftar disini, jalankan dan tingkatkan bisnis online sobat semua bersama Easyhit4U







7 komentar:

nsr mengatakan...

.mkasih ka' infonya..

sugih mengatakan...

saya surfing kok gk masuk2 ya gan kreditnya???

ane mengatakan...

matur nuhun

Best Program PTC mengatakan...

Gan untuk tombol claimnya ga ada, tolong kasih tahu donk letaknya

Mus Mulyadi bin Mustofa mengatakan...

Makasih gan infox,saya mau tanya daftarkan paypal ke easyhits4u,di banner "akun paypal anda" saya tulis sesuai nama di akun paypal,kok salah mulu y?tolong blz,via email mulyadimus3@gmail.com,tanks ya

Mus Mulyadi bin Mustofa mengatakan...

Kenapa ya daftarkan akun paypal ke easyhits4u gagal mulu,?tolng pencrahanx via email mulyadimus3@gmail.com,tanks

Blogger Wonosobo mengatakan...

daftar dulu tar ane tanya lebih banyak gan.. boleh kan?

Posting Komentar

 
SERIBU KAWAN