Selasa, 05 Juni 2012

ALAT CEK UANG


Semua orang butuh uang, dan setiap hari uang mengitari kita. Namun, bagaimana apabila uang yang kita terima adalah uang palsu....?!?!?!?!?!?!?.....jengkel, marah, sebel pasti itu yang kita rasakan......kita merasa ditipu..........Uuuuukkhhhhhh......
Nah....ada cara yang paling tepat agar kita tidak tertipu oleh uang palsu, yaitu......yaahhhh....uangnya di cek dulu donk......., tidak cukup dengan DIRABA dan DITERAWANG.....karena kemampuan manusia untuk cek uang sangat terbatas.
Di sini saya tawarkan alat cek mendeteksi uang palsu, baik itu rupiah maupun dollar. Saya sebut saja CYBER, karena di alat ini bertuliskan CYBER TK-2028.



Kemampuan alat ini  :
-    Mudah untuk mendeteksi uang palsu, banknote dan Paspor
-    Gambar atau tanda di dalam kertas akan tampak terdeteksi
-    Deteksi tanda air dan benang pengaman

Alat ini menggunakan listrik AC 220-230 50Hz (6W Ultraviolet Blue Lamp), sehingga tidak perlu bingung akan kehabisan sumber listriknya.
Jika dengan menggunakan alat ini anda merasa tidak perlu, apakah anda yakin dengan keaslian uang anda saat ini? Tahukah anda beda uang asli dan uang palsu...? Terutama bagi anda yang setiap hari berhubungan dengan uang yang beredar di masyarakat, alat ini sangat menunjang bisnis anda, sehingga uang yang anda terima tidak diragukan lagi keasliannya.
Berikut contoh hasil dari penggunaan alat ini


Pada uang 50 ribu dan 100 ribu terdapat bayangan gambar dan tulisan nominal uang yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang maupun dengan kaca mata setebal apapun......^-^, bayangan itu menunjukkan keaslian uang tersebut yang tidak dapat ditiru oleh pembuat uang palsu. (mohon diralat jika saya salah...)

Untuk anda yang berminat, dapat menghubungi : duitbisnisol@gmail.com atau 085336222201 (sms only), harga alat ini sebesar Rp. 155.500,- (belum termasuk ongkos kirim), harga yang begitu murah untuk alat sederhana yang sangat membantu kelancaran bisnis anda.

Semoga bermanfaat........
Untuk yang berminat menjalankan binis online yang sangat sederhana dan mudah dijalankan, baca disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
SERIBU KAWAN