Minggu, 19 Desember 2010

Kenapa Harus Ikut PTC .... ?


Pada mulanya saya beranggapan bahwa ikut-ikutan bisnis di internet hanya bisnis bohongan, buang-buang waktu, dan yang paling menjengkelkan adalah harus setor uang atau membayar ke beberapa rekening. Untuk orang yang mempunyai penghasilan yang kurang seperti saya, tentu saja saya enggan membayar untuk ikutan bisnis di internet. Ternyata, setelah saya baca beberapa iklan dan saya ikuti, ternyata ada juga bisnis yang gratis, tanpa membayar atau bermodalkan Rp. 0,-. Salah satunya adalah PTC (Paid To Click). Untuk yang kurang jelas bisa baca (klik) disini “Apa Sich PTC Tuch..?
Ketika pertama saya mengikuti PTC, saya hanya mengikuti satu PTC, yaah...karena masih ragu, disuruh bayar atau tidak, dan ternyata tidak. Lama kelamaan saya merasa rugi waktu kalau ikut satu PTC, jadi saya ikut lebih dari satu PTC. Apa sih ruginya...? Karena tiap detik waktu yang saya lewati, harus komersial, harus ada yang bayar.....Jadi ketika saya menjalankan satu PTC, maka PTC yang lain harus jalan....Ini hanya sekedar tips untuk mengklik PTC yaitu dengan menjalankan/mengklik 4 atau 5 PTC dalam satu tampilan.
Jika anda mempunyai waktu bekerja dengan internet, kenapa anda membuang sisi waktu yang lain dengan mengerjakan pekerjaan utama anda ? Sambil mengerjakan pekerjaan utama, kita bisa sambil bekerja dengan klik iklan di PTC, hanya mengklik iklan kita akan dibayar......dan seperti yang sudah katakan berkali-kali, ikutan PTC modalnya Gratis....Rp. 0,-........US $ 0.........
Jadi....kenapa anda masih berpikir lama...lakukan registrasi dan ikuti petunjuk selanjutnya.......
Klik beberapa PTC di bawah ini untuk melakukan registrasi :

PTC Indonesia :


klikajadeh


www.bux4cash.com
www.bux-cart.com
www.birdybux.com
www.ixclix.com  

Keterangan : PTC Indonesia langsung membayar langsung ke rekening bank Indonesia (seperti BCA, Mandiri, BNI) sedangkan PTC Luar Negeri membayar bisa lewat akun Paypal, Alertpay, Liberty Reverse atau Bux Essential yang nantinya akan ditransfer ke rekening bank Indonesia.
Untuk registrasi Paypal, Alertpay, Liberty Reverse atau Bux Essential bisa klik tautan berikut ini :
Untuk Paypal klik disini
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran
menggunakan kartu kredit secara instan.

Untuk Alertpay klik disini
 

Untuk Liberty Reverse klik disini



 





Untuk Bux Essential klik disini

Salam sukses untuk anda semua.....Jangan sia-siakan waktu anda....


0 komentar:

Posting Komentar

 
SERIBU KAWAN